GAME "LEFT 4 DEAD 2" AKAN DIPERBARUI SETELAH 10 TAHUN

Left 4 Dead 2 adalah permainan đoạn Clip kooperatif, Permainan Horor dan Permainan Online. Permainan ini dikembangkan oleh Valve Cooperation. Permainan ini menggunakan engine Source, dan tersedia untuk Windows dan Xbox360

Bạn đang xem: Game "left 4 dead 2" akan diperbarui setelah 10 tahun

Pernah dengar game ini gak ?Pengen Mainin trò chơi Nya ?? Ada Syaratnya YaituMinimum System trò chơi Left 4 Dead 2Operation System: Windows 7 / Vista / XPCPU: Pentium 4 3.0GHz . 2.6 GHzRAM: Windows XPhường - 1 GB RAM / Windows Vista - 2GB ( Kavệ sinh pengen lancar Online 2GB )Graphics Card: ATI x800/nVidia 6600 or better; DirectX 9 compatible thẻ w/ 128MB memory; Shader Model 2.0Hard Drive sầu Space: 7.5 GB of không tính phí spaceSound Device: DirectX 9c compatible sound cardOh Iya Lupa Ini Screen Shot Nya !
*

*

*

*

*

LEFT 4 DEAD 2 UPDATE 2.1.4.1 ( NEW UPDATE 21 JUNI 2017 )Nah, kabar gembira untuk para pemain game left 4 dead ^^. Sekarang sudah ada LEFT 4 DEAD 2 PATCH FULL UPDATE. Tanpage authority error atau yang lain, Tinggal mainin aja deh pokoknya ^^. Bagi yang memang tidak adomain authority Left 4 dead 2 verham mê apapun / memang gak ada game ini di kompi agan, bisa download secài part dan extract sehingga gak perlu capek capek download dan update 1 per 1. Nah, tunggu apage authority lagi ? Masih anget gan ^^ : ( baru update 21 JUNE 2017
========MEDIA FIRE========Part 1 ( 500 Mb )Part 2 ( 500 Mb )Part 3 ( 500 Mb )Part 4 ( 500 Mb )Part 5 ( 500 Mb )Part 6 ( 500 Mb )Part 7 ( 500 Mb )Part 8 ( 500 Mb )Part 9 ( 500 Mb )Part 10 ( 500 Mb )Part 11 ( 500 Mb )Part 12( 500 Mb )Part 13 ( 500 Mb )Part 14 ( 500 Mb )Part 15 ( 96.4 Mb )SFK STANDALONE PATCH 15.9=========MEGA=========Part 1 (500Mb)Part 2 (500Mb)Part 3 (500Mb)Part 4 (500Mb)Part 5 (500Mb)Part 6 (500Mb)Part 7 (500Mb)Part 8 (500Mb)Part 9 (500Mb)Part 10 (500Mb)Part 11 (500Mb)Part 12 (500Mb)Part 13 (500Mb)Part 14 (500Mb)Part 15 (154Mb)

Xem thêm: 7 Tổng Lãnh Thiên Thần Là Ai, Các Tổng Lãnh Thiên Thần Của Thiên Chúa

Memen sarankan untuk mendownload di MEGA, karemãng cầu mega sudah dilengkapi dengan Metathủ thuật. Jadi untuk mediafire kangươi akan segera mengupdatenya.Untuk tutorial Penginstallannya, bisa dilihat di SINI** Untuk sementara tutorial belum tersedia, untuk cara pengeinstallannya hanya cukup mengekstrak 15 part dalam 1 file dan mengaktifkannya dengan sfk standalone diatas. mohon maaf atas keterlambarã tutorialnya.
Berikut adalah penjelasan untuk INSTALL LEFT 4 DEAD 2 FULL UPDATE SATU PERSATU1. Harus ada trò chơi Left 4 Dead 2 (Terserah verđắm đuối berapa yang penting masih di bawah 2.1.0.0 langsung aja ke no 2) Bagi yang belum punya silahkan mampir kesini dulu ya. CLICK HERE !2. Nah, sekarang kalian sudah punya Left 4 Dead 2 Version 2009 ( default version )
3. Langkah selanjutnya kita masuk ke bagian Download LEFT 4 DEAD 2 MASTER UPDATE 2100.Untuk penginstallan ini memem bagi dalam 2 cara, kalian bisa memilih salah satunya :
Cara Pertama : Melalui TorrentBagi yang belum punya torrent download diSiniUntuk download Vermê mệt 2100 (Extract ke Misalnya (C:) Program Files/ Left 4 Dead 2 )Lalu Klik Di Sini untuk Ke Version 2100 ( Wajib Punya Torrent untuk downloadnya )Cara Kedua : Download ManualNah, tidak hanya torrent. Memen sudah menyediakan Link Download secara manual. Kalian bisa mendownloadnya dalam beberapage authority part.============Google Drive============PART 1 : CLICK HERE !PART 2 : CLICK HERE !PART 3 : CLICK HERE !PART 4 : CLICK HERE !PART 5 : CLICK HERE !=====Mega=====PART 1 : CLICK HERE !PART 2 : CLICK HERE !PART 3 : CLICK HERE !PART 4 : CLICK HERE !PART 5 : CLICK HERE !
4. Kavệ sinh mau sampai 2100 gak apage authority, tapi di verham ini masih sering terjadi error, terutama pada saat permainan berlangsung. Memen sarankan untuk update versionnya.5. Langkah selanjutnya, kita bakal update versionnya dari 2100 ke version 2141* Untuk 32bit hanya bisa sampai 2140, jadi standalonepatch silahkan download yang 15.8* Untuk 64bit tidak perlu download standalone patch 15.8 langsung saja 15.9
Left 4 Dead 2 Update============Solid File============Update 2100 - 2120 : CLICK HERE !Update 2120 - 2121 : CLICK HERE !Update 2121 - 2122 : CLICK HERE !Update 2122 - 2123 : CLICK HERE !mohon maaf Untuk Update 2123 - 2125 Solid File Tidak tersediaUpdate 2125 - 2126 : CLICK HERE !Update 2126 - 2127 : CLICK HERE !Update 2127 - 2129 : CLICK HERE !Update 2129 - 2130 : CLICK HERE !Update 2130 - 2131 : CLICK HERE !Update 2131 - 2132 : CLICK HERE !Update 2132 - 2133 : CLICK HERE !Update 2133 - 2134 : CLICK HERE !Update 2134 - 2135 : CLICK HERE !Update 2135 - 2136 : CLICK HERE !Update 2136 - 2137 : CLICK HERE !Update 2137 - 2138 : CLICK HERE !Update 2138 - 2139 : CLICK HERE !Update 2139 - 2140 : CLICK HERE !Update 2140 - 2141 : CLICK HERE !Standalone Patch 15.8 : CLICK HERE !Standalone Patch 15.9 : CLICK HERE !=============Google Drive=============Update 2100 - 21trăng tròn : CLICK HERE !Update 2120 - 2121 : CLICK HERE !Update 2121 - 2122 : CLICK HERE !Update 2122 - 2123 : CLICK HERE !Update 2123 - 2125part 1 : CLICK HERE !part 2 : CLICK HERE !part 3 : CLICK HERE !Update 2125 - 2126 : CLICK HERE !Update 2126 - 2127 : CLICK HERE !Update 2127 - 2129 : CLICK HERE !Update 2129 - 2130 : CLICK HERE !Update 2130 - 2131 : CLICK HERE !Update 2131 - 2132 : CLICK HERE !Update 2132 - 2133 : CLICK HERE !Update 2133 - 2134 : CLICK HERE !Update 2134 - 2135 : CLICK HERE !Update 2135 - 2136 : CLICK HERE !Update 2136 - 2137 : CLICK HERE !Update 2137 - 2138 : CLICK HERE !Update 2138 - 2139 : CLICK HERE !Update 2139 - 2140 : CLICK HERE !Update 2140 - 2141 : CLICK HERE !Standalone Patch 15.8 : CLICK HERE !Standalone Patch 15.9 : CLICK HERE !=====Mega=====Update 2100 - 2120 : CLICK HERE !Update 21đôi mươi - 2121 : CLICK HERE !Update 2121 - 2122 : CLICK HERE !Update 2122 - 2123 : CLICK HERE !Update 2123 - 2125part 1 : CLICK HERE !part 2 : CLICK HERE !part 3 : CLICK HERE !Update 2125 - 2126 : CLICK HERE !Update 2126 - 2127 : CLICK HERE !Update 2127 - 2129 : CLICK HERE !Update 2129 - 2130 : CLICK HERE !Update 2130 - 2131 : CLICK HERE !Update 2131 - 2132 : CLICK HERE !Update 2132 - 2133 : CLICK HERE !Update 2133 - 2134 : CLICK HERE !Update 2134 - 2135 : CLICK HERE !Update 2135 - 2136 : CLICK HERE !Update 2136 - 2137 : CLICK HERE !Update 2137 - 2138 : CLICK HERE !Update 2138 - 2139 : CLICK HERE !Update 2139 - 2140 : CLICK HERE !Update 2140 - 2141 : CLICK HERE !Standalone Patch 15.8 : CLICK HERE !Standalone Patch 15.9 : CLICK HERE !
untuk bagian update 2123 - 2125, tệp tin part silahkan di extract terlebih dahulu. Setelah di extract, kalian bisa menginstall dengan normal.Jika adomain authority file berpassword, silahkan tải về password DISINI Kavệ sinh udah Selekhông nên Download Semuanya, Nanti Tampilan Left 4 Dead 2 Agan Seperti Ini :
Jeng jeng !! Mantap kan ? bisa main bareng ?? apage authority lagi main pakai hack :D tambah seru main nih game haha :DMemen is baông xã !!! ( maaf akhir akhir ini vakum, sekarang kami sudah aktif kembali )Ayo tanya masalah Left 4 Dead 2 KALIAN !!!Adomain authority Yang Kurang Jelas ? Silahkan kirimkan masalah mu di :- l4d2indonesia
gmail.comatau, kalian bisa menanyakan masalah kalian langsung ke webpage facebook kamày di : Facebook Left 4 Dead 2 IndonesiaSekarang kamày sudah aktif kembali